0
Sekilas Tentang Text Pada Flash MX - Hallo Sobat TEKANIMA23, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Sekilas Tentang Text Pada Flash MX, kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Tutorial Flash MX, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekilas Tentang Text Pada Flash MX
link : Sekilas Tentang Text Pada Flash MX
Teks (Istilah dalam flash dikenal dengan type atau ketikan) dapat ditampilkan dengan efek-efek yang menarik. Teks juga merupakan bagian dari obyek yang dapat dianimasikan. Teks dapat diperpanjang dan diperpendek atau diperbesar diperkecil, atau sebaliknya seperti pada obyek-obyek yang lain. Ada tiga jenis field teks dalam Flash, yaitu Static Text, Dynamic Text dan Input Text.
Static Text, adalah teks yang didalam pengoperasiannya tidak akan mengalami perubahan secara dinamis. Sebagai contoh, teks yang ditampilkan secara statis atau diam maupun teks yang dianimasikan secara gerak saja tanpa mengubah bunyi tulisan itu secara otomatis.
Dynamic Text, merupakan teks yang didalam pengorasiannya akan mengalami perubahan-perubahan secara dinamis sesuai dengan masukan perintah yang diberikan. Contohnya, teks yang menampilkan score pada papan score hasil pertandingan olah raga, jadwal kedatangan pesawat, tampilan jam digital dll.
Input Text Fields, test field yang memungkinkan user memberikan masukan teks. Selanjutnya masukan tersebut akan ditindak-lanjuti dengan aksi-aksi tertentu sesuai dengan script yang dimasukkan. Musalnya menghitung nilai masukan angka dan menampilkan dalam bentuk aksi yang lain.

Demikian Sekilas Tentang Text pada Flash MX...
Semoga Bermanfaat...



Demikianlah postingan Sekilas Tentang Text Pada Flash MX kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca postingan Sekilas Tentang Text Pada Flash MX dengan alamat link https://tekanima23.blogspot.com/2009/02/sekilas-tentang-text-pada-flash-mx.html

Postingan Menarik Lainnya :


Sekilas Tentang Text Pada Flash MX

Post a Comment

 
Top