0
Sejarah Toon Boom - Hallo Sobat TEKANIMA23, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Sejarah Toon Boom , kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan animasi 2d, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejarah Toon Boom
link : Sejarah Toon Boom

SEJARAH TOON BOOM

Toon Boom Animation Inc. adalah perusahaan perangkat lunak Kanada yang mengkhususkan diri pada produksi animasi dan perangkat lunak storyboard. Didirikan pada tahun 1994 dan berbasis di Montreal, Quebec, Toon Boom mengembangkan perangkat lunak animasi dan storyboard untuk film, televisi, animasi web, permainan, perangkat mobile, aplikasi pelatihan, dan pendidikan. Itu diakuisisi oleh Corus Entertainment di tahun 2012.

Perangkat lunak Toon Boom digunakan di lebih dari 130 negara, dan dianugerahi Penghargaan Primetime Emmy pada tahun 2005 dan 2012, di antara penghargaan lainnya.

Pengguna terkenal termasuk Walt Disney Animation Studios dan Animasi Televisi Disney, Pixar, Jaringan Kartun, Animasi Warner Bros, Fox, Rough Draft Studios, Nelvana, Xilam, Filmwork Mercury, Televisi Sentral China, Toonz India Ltd, Digital eMation and Gaumont Animation.

Image result for sejarah toon boom









Demikianlah postingan Sejarah Toon Boom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca postingan Sejarah Toon Boom dengan alamat link https://tekanima23.blogspot.com/2017/07/sejarah-toon-boom.html

Postingan Menarik Lainnya :


Sejarah Toon Boom

Post a Comment

 
Top