0
Cara Membuat Animasi Bergerak Sederhana Dengan Adobe Flash CS6 - Hallo Sobat TEKANIMA23, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Animasi Bergerak Sederhana Dengan Adobe Flash CS6, kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Animasi Bergerak Sederhana Dengan Adobe Flash CS6
link : Cara Membuat Animasi Bergerak Sederhana Dengan Adobe Flash CS6
Cara Membuat Animasi Bergerak Sederhana Dengan Adobe Flash CS6

Sobat posting pertama saya mengajak untuk  animasi sederhana yaitu membuat bola bergerak dari atas kebahwah, mungkin sobat yang sudah kenal Flash dan mungkin membuat animasi tidak  asing lagi, tapi juga mungkin ini dapat berguna bagi yang baru mengerti dengan namannya flash, nah disini saya akan berbagi ilmu kepada sobat sekalian khususnya yang baru belajar menggunakan adobe flash.
 Disini saya menggunakan Adobe Flash CS6,
Pertama Buka aplikasi Flash CS6 akan muncul tampilan seperti dibawah ini lalu pilih ActionScript 3.0


sumber :

http://aboutdoublr.blogspot.com/2014/01/tutorial-flash-cs6-membuat-animasi-dasar.html


Demikianlah postingan Cara Membuat Animasi Bergerak Sederhana Dengan Adobe Flash CS6 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca postingan Cara Membuat Animasi Bergerak Sederhana Dengan Adobe Flash CS6 dengan alamat link https://tekanima23.blogspot.com/2017/09/cara-membuat-animasi-bergerak-sederhana.html

Postingan Menarik Lainnya :


Cara Membuat Animasi Bergerak Sederhana Dengan Adobe Flash CS6

Post a Comment

 
Top