0
Animasi Mata Berkedip Dengan Objek Bergerak Dengan Adobe Flash CS6 (BONUS FILE) - Hallo Sobat TEKANIMA23, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Animasi Mata Berkedip Dengan Objek Bergerak Dengan Adobe Flash CS6 (BONUS FILE), kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan animasi 2d, Referensi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Animasi Mata Berkedip Dengan Objek Bergerak Dengan Adobe Flash CS6 (BONUS FILE)
link : Animasi Mata Berkedip Dengan Objek Bergerak Dengan Adobe Flash CS6 (BONUS FILE)

Yo sanak tampuruang pada kesempatan kali ini saya mau berbagi source file dari animasi sederhana yang entah itu disengaja atau tidak saya temukan tergelatak tak berdaya disalah satu folder dalam laptop saya, karena kasihan saya coba untuk pungut kembali dan membersihkan debu2 yang melekat padanya wkwkwkwk. Sebenarnya dahulu kala saya sudah pernah memposting tutorial sederhana yang berhubungan dengan animasi mata berkedip ini, dan tahapan pengerjaan dari source file yang akan saya bagikan ini didasari dari langkah - langkah sederhana dari tutorial tersebut, jadi bagi yang penasaran dengan tutorialnya bisa langsung cek disini dan bagi yang tidak penasaran.... Ah sudahlah sedot aja daripada banyak bacot.








Demikianlah postingan Animasi Mata Berkedip Dengan Objek Bergerak Dengan Adobe Flash CS6 (BONUS FILE) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca postingan Animasi Mata Berkedip Dengan Objek Bergerak Dengan Adobe Flash CS6 (BONUS FILE) dengan alamat link https://tekanima23.blogspot.com/2016/09/animasi-mata-berkedip-dengan-objek.html

Postingan Menarik Lainnya :


Animasi Mata Berkedip Dengan Objek Bergerak Dengan Adobe Flash CS6 (BONUS FILE)

Post a Comment

 
Top